Konsultasi Gratis



Photo Flipbook Slideshow Maker

“ARSITEK BERTANGAN DINGIN DENGAN 1001 IDE, YANG KARYA – KARYANYA SUDAH TERSEBAR DISEBAGIAN WILAYAH INDONESIA.”


Halaman ini adalah ruang KONSULTASI BANGUNAN SECARA GRATIS. YAITU SEPUTAR BANGUNAN ( ARSITEKTURE, INTERIOR MAUPUN TAMAN ). Siapa saja, boleh ikutan dan bagi yang ingin ada pertanyaan,hanya di halaman ini saja.Silahkan masukan pertanyaannya pada kotak dibawah ini.
Untuk mengajukan gambar dan lainnya,yang berbayar. Silahkan masukan pertanyaannya maupun gambar dan data lainnya, untuk mengisi formulir yang sudah disediakan dibawah ini. Terima kasih.


PIN BB
28B0D74F

Hubungi di: 0812 9999 707 / 021 337 667 68.

MENGAPA PERLU ARSITEK ?

Jika kita sakit, kita mencari dokter untuk menyembuhkan penyakit kita, jika kita mempunya mobil dan rusak maka kita mencari seorang montir untuk memperbaiki mobil kita. Dan siapa yang kita perlukan apabila kita ingin membangun Rumah ? tentu saja seorang arsitek yang kita cari. Terkadang banyak orang berpikir berapa kita harus membayar seorang arsitek, padahal kita hanya ingin membangun Rumah kecil saja, terkadang pemikiran seperti ini sering terlintas dalam pikiran banyak orang tentang seberapa perlunya memanggil seorang arsitek untuk membuatkan disain Rumah yang akan kita Bangun, yang terlintas seringkali adalah “ pasti mahal memakai jasa arsitek untuk membangun Rumah “ . Pemikiran – pemikiran inilah yang harus kita hilangkan, seorang arsitek justru akan memberikan solusi – solusi mengenai rencana kita membangun Rumah, arsitek biasanya mencarikan solusi baik dari segi disain, komposisi ruang dan juga buget yang disediakan untuk rencana pembangunan Rumah tersebut agar sesuai dengan kemampuan yang kita miliki.

Seorang arsitek tentunya sudah di bekali dengan pendidikan, dimana seorang arsitek harus bisa menjelaskan dengan sejelas jelasnya tentang sebuah disain yang di buatnya, alasan alasan mengapa disain nya seperti itu? Dan bagaimana mewujudkan disain tersebut, apa resiko – resiko dari disain tersebut dan alasan – alasan lain yang telah di pikirkan sebelumnya.

Dalam mengerjakan tugasnya seorang arsitek sering di hadapkan oleh berbagai alasan orang memakai jasa si arsitek tersebut, dan arsitek tersebut harus membuat hasil karya berdasarkan kondisi awal dari pemberi tugas, misalnya, seorang yang tidak ada masalah dengan biaya, maka biasanya mereka berangkat membuat Rumah dari disain, tidak ada batasan mengenai biaya, yang penting disain dari si arsitek sesuai dengan yang di inginkan.

Tapi berbeda ketika arsitek di hadapkan oleh pemberi tugas, dimana pemberi tugas memakai jasa arsitek berangkat dari buget yang tersedia, atau keterbatasan dana, maka arsitek tersebut harus bisa memberikan solusi yang tepat agar impian pemberi tugas tetap bisa terwujud, walaupun dengan konsekwensi konsekwensi tertentu.

Seorang arsitek justru akan memberikan gambaran yang sejelas – jelasnya tentang disain dan biaya yang akan dikeluarkan nanti, justru dengan memakai jasa arsitek kita sebisa mungkin menghindari pekerjaan pekerjaan yang nantinya akan menimbulkan pemborosan, bongkar pasang akibat dari perencanaan yang kurang matang sebelumnya, yang jika di bandingkan dengan jasa yang harus di bayar untuk seorang arsitek justru lebih besar, belum lagi hasil disain yang mungkin kita tidak puas.

Dengan memakai jasa seorang arsitek, maka kita bisa melihat hasil akhir dari disain dengan bantuan sketsa – sketsa disain atau karena kemajuan teknologi saat ini, kita bisa juga melihat hasil akhir dari disain persis seperti aslinya dengan bantuan animasi komputer.

UNTUK MENGISI FORMULIR PERMOHONAN GAMBAR BANGUNAN ANDA… :

Formulir Permohonan

MENGAPA HARGA BANGUNAN DAPAT BERBEDA-BEDA?

Sebuah kisah, dari pengalaman pribadi terhadap seorang teman. Ia beserta keluarganya berencana ingin membeli tanah dan membangun sebuah Rumah Baru. Katakanlah sekitar daerah Cimanggis, Bogor, Jawa-Barat, sayapun mengikuti dia untuk bertransaksi membeli sebuah rumah lama di daerah perumahan biasa. Saya tahu, dia membelinya sekitar Rp. 200 juta-an, karena saya turut menemaninya. Setelah selang beberapa waktu membelinya, akhirnya dia meminta saya untuk membuatkan design/ gambar Rumahnya. Setelah siap gambar, maka iapun mempersiapkan untuk membangunnya sendiri alias mengerjakannya sendiri dengan mencari tukang/pekerja sendiri.Dan ia merubuhkan bangunan rumah lamanya & siap membangun rumah barunya yang sesuai dengan gambar yang saya buat. Lalu diapun bercerita kepada saya, kalau membangunnya sudah habis Rp.250 juta-an sambil membangunnya dilanjutkan hingga selesai, karena masih 90% progres pekerjaannya. Tapi setelah hampir nyaris 95% progres pekerjaannya, alias finishing pengecatan & pasang keramik, ada seseorang yang berminat untuk membelinya seharga Rp. 750 juta-an. Wow….luar biasa. Dari modal membeli rumah alias tanahnya Rp. 200 juta plus biaya mengerjakan bangunannya Rp. 250 juta, maka ia telah menghabiskan biaya sebesar Rp. 450 juta, tetapi selisih harga dari peminat sebesar Rp. 300 juta-an. Berarti dia sudah bisa membeli rumah 1 lagi. Yah…ini sekedar illustrasi, gunanya sebuah design/ gambar dalam perencanaan suatu bangunan. Yang bisa mendongkrak harga/ nilai suatu bangunan…

Baiklah, jika Anda berniat untuk membuat gambar/design rumah Anda. Ini adalah harga design kami, yaitu Rp.200rb/m2 Rp. 35. rb/m2-nya, tinggal kalikan dengan luas bangunan/Rumah Anda dengan menggunakan Kalkulator dibawah ini. Jika sudah matang, silahkan mengisi Formulir Permohonan Gambar dari kami atau kontak kami langsung…Kami tunggu

Turun Harga DDC

DAFTAR BIAYA GAMBAR KERJA/ BESTEK :

No. BIAYA /m2, hanya: KATEGORI:
KETERANGAN :
1. Rp.200.000,-Rp.25.000,- STANDAR. Ruko/Toko/Kantor/Sekolah/Asrama/Pesantren Tradisionil-Modern/Musholla/Masjid Raya-Biasa/Pasar/Taman Ria/Cluster/Perumahan, dsb.
2. Rp.200.000,-Rp.40.000,- STANDAR. Rumah Tinggal Biasa.
3. Rp.200.000,-Rp.50.000,- MEWAH. Rumah Classic/Apartement/Kolam Renang/Kost-an/Hotel/Villa/Cottage/Guest House, dsb.
4. Rp.200.000,-Rp.25.000,- STANDAR. Gambar Struktur Rumah Tinggal.
5. Rp.2,5 juta Rp.1,5 juta. STANDAR. Gambar Pengajuan Permohonan IMB (Izin Mendirikan Bangunan) / Rumah Tinggal, ukuran kertas A0 atau A1 = 2 rangkap.
6. Rp.750.000. Rp.500.000,- PER-TAMPAK. Gambar 3 Dimensi (Foto) Bangunan Rumah Anda.
7. Rp.1,5 juta Rp.1 juta PER-DURASI (>1 s/d 2 MENIT). Animasi (Video) Bangunan Rumah Anda.
8. Rp.5.000,-Rp.1.000,- Developer/Pengembang Kawasan Perumahan.
9. Harga Spesial Pemborong/ Kontraktor Berlangganan Gambar Pra Rencana (DENAH, TAMPAK & POTONGAN

BIAYA RESMI ARSITEK DI INDONESIA

BIAYA PENGAWASAN :

Kami siap melayani dalam PENGAWASAN BANGUNAN BARU / RENOVASI diwilayah JABODETABEK ( Jakarta-Bogor-Tangerang-Bekasi ), sebesar 3% s/d 5% dari RENCANA ANGGARAN BIAYA (RAB ).

83 Tanggapan

  1. Malam, mau tanya, saya kurang ngerti soal bangunan, kalo atap rumah sudah bocor dimana2, dan katanya bagian dasar dari segitiga atap rumah uda banyak yg rusak, jadi harus dihancurin dan dibangun ulang. Apakah itu harus menghancurkan semua bangunan? Atau hanya bagian atas rumah saja? Kira2 berapa biaya yang diperlukan untuk membangun ulang? Kira2 luas rumahnya 6×9. Makasi

    Terima kasih atas pertanyaannya Ibu/Mbak Laura. Jika strukture bangunan sudah ada yang rusak, memang sebaiknya bangunanan lama di hancurkan & dibuat ulang. Karena demi keselamatan penghuni yang mengisi bangunan rumah tsb. Terima kasih.

  2. Sy py tanah uk 6×10
    Posisi rmh..arah timur,pjg kBarat..sama2 jalanan umum.
    Sdgkn arah sltn pas rmh ttgg..utk utara kolam ikan.
    Sy ingin buka toko kecil2an diarah timur.
    Posisi yg pas utk sy spt apa..cahaya & siklus udara masuk dg alami..
    Pgn py garasi mobil,r.tamu,k.tidur 2,k.mandi,dapur&r.keluarga.
    Mksh…mhn balasannya…

    Terima kasih atas pertanyaannya Ibu DESY. Posisi tanahnya sudah cukup bagus. Nantinya, untuk bukaan jendelanya menghadap Utara-Selatan, agar terhindar sinar matahari langsung. Terima kasih.

  3. slmt mlm pak,saya Nano,saya punya rumah 9×7 yg tembok sudah retak parah dan agak miring(karena lahan bekas sawah dan pondasi kurang dalam).saya berencana mau merenovasi,kalo tembok sdh pasti dirobohkan,trs mau ditinggikan setinggi jln lbh dikit(yg sekarang tinggi pondasi sama dengan tinggi jln) saya mau minta solusi apakah pondasi yg lama harus dibongkar juga sama kaya mulai dari nol atau ada solusi laen agar dana tdk membengkak? trmksh

    mohon dibls di email saya nanowartono@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 41 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: